Rabu, 05 April 2023

Mengapa Orang Mengubah Pengembalian Pajak Mereka

 Mengapa Orang Mengubah Pengembalian Pajak Mereka

Wajib Pajak menghabiskan banyak waktu dalam mempersiapkan dan menyampaikan SPT tahunan mereka. Setiap tahun saat Perayaan Tahun Baru berakhir, kebanyakan dari kita mulai mengerjakan persiapan pajak kita. Kami melakukan semua penghitungan angka, memeriksa dan memeriksa ulang perhitungan; cari orang yang bisa menghilangkan keraguan kita dalam mengisi formulir pengembalian. Hingga menit terakhir persiapan ini terus berlanjut dan akhirnya ketika kami mengajukan pengembalian pajak kami, ada desahan lega. Coba tebak bagi banyak bantuan ini berumur pendek karena mereka menyadari bahwa mereka telah mengajukan dengan status yang salah atau melewatkan sesuatu yang penting saat mengisi formulir. Jangan khawatir, Tarik napas dalam-dalam! Pengembalian pajak Anda dapat diubah tidak hanya itu, melakukannya sangat sederhana dan dapat dilakukan bahkan setelah beberapa tahun setelah Anda mengajukan pengembalian.

Untuk mengubah pengembalian Anda, Anda dapat menggunakan Formulir 1040X dan melampirkan jadwal, formulir, dan pernyataan lain yang diperlukan Jasa Konsultan Pajak. Bagi mereka yang telah mengajukan pengembalian secara online, mereka dapat memasukkan akun mereka dan mengisi formulir 1040X. Masih belum ada ketentuan untuk mengajukan amandemen pengembalian secara online. Anda harus mencetak formulir 1040X yang Anda isi dan kemudian mengirimkannya ke otoritas terkait di departemen Internal Revenue Service.

Berikut adalah beberapa alasan umum mengapa orang mengubah pengembalian pajak asli mereka:

     Untuk mengubah status pengarsipan
     Melaporkan penghasilan tambahan selama tahun Pajak sebelumnya.
     Untuk mengklaim kredit Pajak yang terlewatkan saat mengajukan pengembalian asli.
     Untuk mengklaim tanggungan tambahan.
     Beberapa juga ingin menyebutkan nama tanggungan yang diklaim sebelumnya.
     Buat perubahan karena pemotongan tambahan
     Untuk melaporkan perubahan pemotongan.

Mengubah pengembalian pajak terutama merupakan perubahan pengembalian asli Anda karena informasi baru. IRS membuatnya cukup sederhana untuk mengubah pengembalian kami, namun saat mengisi formulir Anda 1040X, Anda harus menyebutkan alasan mengapa Anda ingin mengubah informasi yang Anda sebutkan di pengembalian asli. Sangat penting bagi Anda untuk menyebutkan alasan yang benar dan benar mengapa Anda mengubah informasi yang Anda berikan di masa lalu kepada IRS. Seringkali alasan perubahan adalah orang lupa menyebutkan sesuatu atau yang lain saat mengajukan pengembalian awalnya atau mereka menerima beberapa informasi mengenai pendapatan mereka setelah mereka mengajukan pengembalian. Cara apa pun yang perlu kita ketahui adalah bahwa SPT dapat diubah dan metode untuk melakukan hal yang sama tidak begitu rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar